Jumat, 17 Februari 2017

Nissan X-Trail, Mobil Suv Paling Tangguh dan Nyaman

Nissan X-Trail, Mobil Suv Paling Tangguh dan Nyaman
Hani zulkiple - Nissan X-Trail, Mobil Suv Paling Tangguh dan Nyaman memang menggiurkan bagi semua pabrikan otomotif dunia. Serbuan dari luar tak jarang lebih sering memenangkan persaingan. Kemunculan Nissan X-Trail, Mobil Suv Paling Tangguh dan Nyaman yang berhasil menggeser dominasi double cabin SUV Series mendapatkan perhatian serius dari pabrikan tuan rumah. Ditambah dengan Honda yang memasarkan Ridgeline semakin memanaskan pasar truk di Paman Sam. Sebagai antisipasi, Nissan pun mengenalkan Nissan Evalia supaya konsumen kembali pada pemain lama.
Konsep Nissan X-Trail berbadan besar yang selama ini diusung oleh mobil SUV coba ditinggalkan Nissan Meningkatnya kesadaran masyarakat penggila otomotif untuk memilih mobil yang lebih kecil dengan maksud mengikis konsumsi bahan bakar minyak, menjadi fokus Nissan untuk mengeluarkan Nissan X-Trail terbaru. Meskipun bodi lebih kecil dari pendahulunya, namun ciri khas aslinya tetap terjaga. Yaitu tampil gagah dan berotot.
Kesan tampil gagah terdapat pada penampilan luar Nissan X-Trail, Mobil Suv Paling Tangguh dan Nyaman. Garis disainnya sangat tegas namun dinamis. Model lampu kotak bersinergi harmonis terhadap gril depan. Total wajah baru ini siap bersaing dengan Nissan New Serena dan Honda Ridgeline. Untuk kekuatan, Sport Trac menggunakan mesin V-6 4,0 liter yang berdaya 210 tk dan torsi maksimal 328 Nm/3.000 rpm.
Mengikuti langkah Tundra yang muncul dengan beberapa varian, Nissan X-Trail, Mobil Suv Paling Tangguh dan Nyaman juga melakukan cara serupa. Total ada 8 pilihan, mulai dari XLS 4×2 hingga Adrenalin 4×4. Nissan berharap dengan beberapa serangkaian model yang disertai hingga belasan warna pilihan itu akan mampu merangkul konsumennya kembali. Walaupun model beragam, justru untuk double cabin kali ini Nissan memberlakukan semua transmisi otomatis dengan 5 tingkat kecepatan.
Interior kabin Nissan X-Trail, Mobil Suv Paling Tangguh dan Nyaman menjadikan jok belakang dapat dilipat rata. Dengan tidak terpakainya kabin belakang yang dapat memuat tiga penumpang dewasa, maka ruang tersebut dapat digunakan untuk membawa barang bawaan tambahan, jika bak belakang sudah melebihi kemampuan muat. Bila lebih memilih menaikkan penumpang, total lima penumpang dewasa juga dapat terangkut. Dengan segala kelebihan yang ditawarkan, Nissan pun memiliki pedang tambahan untuk menjadi samurai andalan dari Jepang di dunia otomotif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar