Minggu, 16 Juni 2019

Sabun Handmade Organic, Cara Paling Murni untuk Perawatan Kulit Ideal

Hani zulkiple - Membuat sabun di rumah bisa menjadi ide yang bagus jika Anda lebih suka sabun yang aman, murni, alami, dan tidak berbahaya untuk kulit Anda. Sabun yang dibuat dengan bahan herbal atau botani seperti kelopak bunga, ekstrak buah dan minyak esensial aromatik dapat membawa cahaya sehat dan kekenyalan pada kulit. Saat Anda membuat sabun sendiri, Anda juga memiliki pilihan untuk memilih bahan-bahan yang sesuai dengan jenis kulit Anda dan mendapatkan aroma favorit Anda. Sabun Buah Strawberi buatan tangan juga lebih segar untuk digunakan daripada varietas yang dijual secara komersial.


Pembuatan sabun bukanlah ilmu roket. Faktanya, sampai awal 1900-an, banyak orang yang terbiasa membuat sabun alami di rumah. Ini berubah pada tahun 1916 ketika kekurangan lemak yang digunakan untuk pembuatan sabun, terjadi selama Perang Dunia I. Sebagai alternatif diperlukan, perusahaan wirausaha mulai mengembangkan sabun dan deterjen sintetis. Banyak sabun dan sampo yang kita gunakan saat ini berbasis deterjen yang menggunakan lye sabun. Mereka diberi label sebagai bar kecantikan, wajah atau pembersihan. Sabun berbasis deterjen terbuat dari produk minyak bumi dan terdiri dari surfaktan, agen berbusa dan alkohol. Karena aroma yang tidak menyenangkan dari produk ini, sabun sangat wangi dengan wewangian sintetis, murah dan buatan. Mereka juga mengandung bahan pengawet dan antibakteri untuk menghentikan pembusukan.

Sabun alami adalah alternatif yang aman dan sehat jika Anda menginginkan bahan pembersih berkualitas yang hanya menghilangkan kotoran dari kulit, tanpa menyebabkan kerusakan pada jaringan. Setelah Anda mendapatkan bahan yang benar dalam jumlah yang dibutuhkan, prosedur sederhana dapat membantu Anda membuat sabun alami atau herbal yang berwarna-warni dengan parfum yang menyenangkan. Sabun buatan tangan dapat dibuat dalam berbagai bentuk yang dapat berupa sabun batangan, sabun gel, atau sabun cair kental.

Persediaan pembuatan sabun alami terdiri dari hal-hal seperti tanah liat, susu kambing, pasir batu apung, cangkang kenari tanah, kelopak mawar, ekstrak lavender, lidah buaya, minyak atsiri, mentega kakao dll. Basis sabun yang melelehkan dan tuangkan juga disediakan oleh pembuatan sabun alami pemasok.

Sabun buatan tangan sangat bagus untuk diberikan sebagai hadiah. Setelah membuat variasi sabun pilihan sesuai pedoman yang terkait, Anda dapat menikmati banyak cara untuk mengemasnya dengan cara yang menarik dan penuh warna.



Sentuhan terakhir mungkin diperlukan sebelum mengepak sabun untuk hadiah. Untuk menghilangkan permukaan luar yang kasar dari sabun padat, Anda dapat menggosok batang dengan kain abrasif atau sepotong wol murni. Benjolan kecil dan benjolan dapat dihilangkan dengan mudah menggunakan pisau. Cara sederhana untuk menghias dan membungkus sabun batang atau kue adalah dengan menggunakan selembar kertas atau kain sebagai pita di sekeliling batang. Biarkan sekitar setengah inci sabun terkena di kedua sisi. Sangat menyenangkan untuk melihat dan mencium aroma sabun buatan tangan yang segar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar